Jokowi: Hilangkan Budaya Koruptif dan Tindakan Berlebihan di Polri – Presiden Joko Widodo atau Jokowi memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan, Jakarta. Ada lima instruksi yang disampaikan Jokowi kepada seluruh anggota Polri.

Yang pertama, Jokowi meminta kepada jajaran Polri agar menghilangkan budaya koruptif.

“Buang budaya koruptif dan hindari tindakan berlebihan serta tingkatkan kepercayaan publik kepada Polri,” kata Jokowi dalam sambutannya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Yang kedua, Jokowi meminta jajaran kepolisian untuk meningkatkan kinerja dengan memantapkan soliditas internal, dan profesionalisme Polri untuk menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks.

Kemudian yang ketiga, Jokowi mengingatkan kepada Polri untuk melakukan perbaikan terhadap kelemahan-kelemahan yang ada, terutama dalam penegakan hukum. Hal itu, sambung dia, harus dilakukan secara profesional, transparan, dna berkeadilan.

“Kedepankan langkah-langkah penceghan, lakukan tindakan humanis dalam menangani segala permasalahan sosial yang timbul,” terang mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Tingkatkan Sinergi

Terakhir, Jokowi meminta Polri untuk meningkatkan sinergi, koordinasi dan komunikasi dengan TNI serta semua elemen pemerintah, dan masyarakat dalam menjalankan tugas.

“Saya yakin dengan ikhtiar, dengan melakukan perbaikan-perbaikan peningkatan soliditas dan profesionalisme, maka Polri akan menjadi institusi yang semakin dipercaya rakyat dalam menjaga stabilitas Kantibmas dan penegakan hukum serta sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” tandas Jokowi.

Artikel Terbaru dari Deposit Baccarat Maxbet

Untuk Info lebih lanjut Hubungi Customer Service WINENLOSE

SMS/Telp : +855 6086 0217
PIN BBM : 557135B7 
Whatsapp : 0812 955 88887
Line : Winenlose

AYO GABUNG BERSAMA KAMI DAN DAPATKAN BONUS JUDI DADU SEBESAR 50%